search

Minggu, 09 November 2014

Free Download Deep Freeze 7.0 Full Version


DEEP FREEZE 7



          Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software yang ada pada list software yang saya punya di PC saya. Fungsi dari software ini sendiri seperti membekukan(freeze) sebuah hard disk atau partisi hard disk anda yang telah dipilih untuk di freeze, sehingga perubahan settingan, penginstallan software maupun penghapusan file, baik yang dilakukan secara disengaja atau tidak disengaja dapat dicegah hanya dengan merestart komputer, sehingga komputer kita akan kembali ke kondisi terakhir pada saat software ini terinstall dan aktif. 
          Keterangan beberapa plihan yang ada dalam program ini sebagai berikut :
  •  "Boot Frozen"  opsi ini digunakan untuk mengaktifkan program deep freeze, dimana dalam keadaan PC/laptop kita memilih opsi ini, jika kita  melakukan perubahan pada sistem, menghapus dan menginstall software atau apapun, akan tetapi hanya dengan mengshutdown atau merestart komputer/PC kita maka sistem windows kembali ke kondisi terakhir pada saat program ini diaktifkan. Untuk catatan jika kita ingin menginstall program yang kita kehendaki atau ingin mensave data di harddisk yng telah kita freeze, selalu diingat untuk menonaktifkan program ini agar program yang kita install atau data yang kita ingin simpan tidak terhapus.
  •  "Boot thawed on next"  pada opsi ini jika pada boot frozen untuk mengaktifkan deep freeze maka opsi ini untuk menonaktifkan program deep freeze
  • "Tab menu Password" opsi ini untuk mensetting  password yang akan kita gunakan untuk membuka program ini agar program ini hanya bisa dibuka oleh kita sendiri.
          Silakan didownload software ini secara gratis jika ingin komputer kita terhidar dari perubahan-perubahan yang tidak diinginkan & terhindar dari  virus yang menyebalkan.
jika tidak mau komputer rusak karna tanpa sengaja ada registry windwos penting yang kita hapus/ karna ulah virus jahat, maka saya sarankan anda semua pakai deep freeze ini.
Saya akan membagikan softwarenya dengan gratis dan bisa dipakai sampai kapanpun,karna sudah ada License numbernya, ukuran sogftware ini hanya 5.1MB berformat .exe . Oke langsung saja di download dibawah ini:


Referensi: 

0 komentar:

Posting Komentar